WARTA 24 NUSA TENGGARA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Wabup Lembata Thomas Langoday Sampaikan Terima Kasih ...

Posted by On 17.05

Wabup Lembata Thomas Langoday Sampaikan Terima Kasih ...

Wabup Lembata Thomas Langoday Sampaikan Terima Kasih kepada Masyarakat Uyelewun

Kami menyampaikan banyak terima kasih atas seluruh dukungan saat pemilihan bupati dan wakil bupati pada 15 Februari 2017 lalu

Wabup Lembata Thomas Langoday Sampaikan Terima Kasih kepada Masyarakat UyelewunPOS KUPANG/FRANS KROWINWakil Bupati Lembata, Dr. Thomas Ola Langoday

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA - Masyarakat Uyelewun yang meliputi Kecamatan Buyasuri dan Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata memperingati satu tahun Deklarasi Uyelewun Raya.

Peringatan itu berlangsung di lapangan sepakbola Desa Benihading, Kecamatan Buyasuri, Kamis (18/1/2018).

Deklarasi Uyelewun Raya dilakukan pertama kali di lapangan tersebut pada tahun 2017 silam saat Eliaser Jentji Sunur dan Thomas Ola Langoday masih sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lembata periode 2017-2022.

Isu tersebut digagas oleh Bupati Sunur untuk mempersatukan seluruh komponen masyarakat Kedang (Kecamatan Omesuri dan Kecamatan Buyasuri) menghadapi pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati di daerah tersebut.

Isu tersebut berbuah nyata. Uyelewun Raya menunjukkan kekuatan utuh dan mayoritas masyarakat di dua kecamatan itu memberikan dukungan kepada Sunur-Thomas hingga akhirnya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lembata.

Sejak itu, masyarakat Kedang menjadikan Uyelewun Raya sebagai kekuatan baru. Mereka ingin bangkit dari keterpurukan untuk menyambut masa depan yang lebih baik.

Ternyata Sunur dan Langoday tidak bersikap habis manis sepah dibuang. Terbukti pada peringatan HUT pertama Deklarasi Uyelewun Raya keduanya juga hadir.

Thomas Langoday menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Omesuri dan Kecamatan Buyasuri yang telah memberikan dukungan sehingga keduanya boleh mengemban jabatan sebagai bupati dan wakil bupati Lembata saat ini.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih atas seluruh dukungan saat pemilihan bupati dan wakil bupati pada 15 Februari 2017 lalu. Dukungan itu akan kami bayar dengan bekerja keras membangun masyarakat dan daerah ini,” ujar Thomas Lagoday.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Frans Krowin Editor: agustinus_sape Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Pasien Cantik Nangis-nangis Diduga Dilecehkan Pegawai RS, "Ngaku Apa yang Kamu Perbuat" Sumber: Google News | Warta 24 Lembata

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »