WARTA 24 NUSA TENGGARA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Perayaan Natal Masyarakat Kedang di Batam Meriah. Romo Janji ...

Posted by On 17.05

Perayaan Natal Masyarakat Kedang di Batam Meriah. Romo Janji ...

Perayaan Natal Masyarakat Kedang di Batam Meriah. Romo Janji Tahun Depan Undang Bupati Lembata

Masyarakat Kedang ini berasal dari dua kecamatan, yakni Kecamatan Buyasuri dan Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata, Provinsi NTT.

Perayaan Natal Masyarakat Kedang di Batam Meriah. Romo Janji Tahun Depan Undang Bupati LembataistSuasana peryaan Natal dan tahun baru masyarakat Kedang, Lembata, Nusa Tenggara Timur di Kota Batam.

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Keluarga besar masyarakat Kedang, Lembata, Nusa Tenggara Timur yang tinggal di Kota Batam merayakan Natal dan tahun baru bersama di Kapela ST Benediktus Sagulung, Batam, Sabtu (20/1/2018).

Misa Natal ini dihadiri oleh tig a pastor, yakni RD Lucius Poya Hobamatan, RD Yustinus Ta' Laleng dan RD Paulus Kara .

Tidak hanya masyarakat Kristiani, acara yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan tali persaudaraan itu juga dihadiri oleh tokohâ€"tokoh Muslim asal Kedang yang berdomisili di Kota Batam,

Acara yang dihadiri oleh sekitar 400 umat ini berjalan dengan lancar khidmat serta penuh kekeluargaan.

Umat terlihat serius mengikuti misa dari awal hingga akhir.

Masyarakat Kedang ini berasal dari dua kecamatan, yakni Kecamatan Buyasuri dan Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Mayoritas masyarakat Kedang ini berdomisili di Sagulung, Batuaji dan Telukbakau.

Misa bersama masyarakat Kedang ini memang baru pertama kali dilakukan sehingga antusias masyarakat dan umat terlihat sangat menggebu-gebu dan senang.

Bahkan, Romo Lucius Poya Hobamatan, Pr memberi apresiasi yang luar biasa dan berjanji akan menggelar misa ini lagi ta hun depan.

Bahkan Romo akan mengundang Bupati Lembata dengan tujuan agar pemerintah Lembata tahu bahwa masyarakat Lembata yang ada di tanah perantauan, khususnya di Kota Batam, selalu akrab.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Alfian Zainal Ikuti kami di Pasien Cantik Nangis-nangis Diduga Dilecehkan Pegawai RS, "Ngaku Apa yang Kamu Perbuat" Sumber: Google News | Warta 24 Lembata

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »