WARTA 24 NUSA TENGGARA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tiba di Kota Atambua, Peserta Tour di Timor Disambut Drumband

Posted by On 21.01

Tiba di Kota Atambua, Peserta Tour di Timor Disambut Drumband

Tour di Timor 2017

Tiba di Kota Atambua, Peserta Tour di Timor Disambut Drumband

Ini cara dari Pemerintah Kabupaten Belu menyambut para peserta Tour di Timor saat tiba di Kota Atambua

Tiba di Kota Atambua, Peserta Tour di Timor Disambut DrumbandPos Kupang/Edy BauSaat tiba di Kota Atambua, peserta Tour di Timor diterima dengan Drumband

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edy Bau

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Sekitar pukul 16.00 wita, Sabtu (9/12/2017) peserta even Tour di Timor (TdT) akhirnya tiba di Lapangan Umum Atambua dalam etape pertama setelah start dari Malaka.

Saat tiba, para bikers disambut ataraksi drumband siswa SMA dari simpang lima lalu diarahkan menuju Lapangan umum Atambua untuk acara penyambut.

Para bikers berjumlah 27 orang ini disambut secara adat yakni hase hawaka dan pengalungan selendang oleh Bupati Belu, Willy Lay, Kadis Pariwisata Provinsi NTT, Marius Ardu Jelamu, Kadis Pariwisata Belu, Johanes Andes Prihatin dan pejabat dari kementerian pariwisata.

Saat tiba di Kota Atambua, peserta Tour di Timor mendapat kalungan selendang dari Bupati Belu, Willy Lay
Saat tiba di Kota Atambua, peserta Tour di Timor mendapat kalungan selendang dari Bupati Belu, Willy Lay (Pos Kupang/Edy Bau)

Bupati Belu, Willy Lay saat penyambutan mengucapkan selamat datang kepada peserta Tour di Timor. Dia mempersilahkan para biker untuk menikmati alam Rai Belu.

Selanjutnya, para bikers akan menuju Motaain dan besoknya akan melanjutkan tour menuju TTU.

Bupati Willy mengataka n, dia bersama club sepeda di Atambua akan mengantar para bikers menuju Wini, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

"Saya bersama club sepeda di Atambua akan mengantar para bikers," pungkasnya. (*)

Penulis: Frederikus Riyanto Bau Editor: marsel_ali Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Wanita Ini Bongkar Perselingkuhan, Sebarkan Foto Syur Suami Bersama Siswi SMA di Ranjang Sumber: Google News | Warta 24 Belu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »