WARTA 24 NUSA TENGGARA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ini Pesan Uskup Agung Kupang Kepada Kapolda dan Petinggi TNI ...

Posted by On 20.00

Ini Pesan Uskup Agung Kupang Kepada Kapolda dan Petinggi TNI ...

Perayaan Natal 2017

Ini Pesan Uskup Agung Kupang Kepada Kapolda dan Petinggi TNI di NTT Terkait Pilkada 2018

Uskup Agung Kupang berharap masyarakat bisa mampu menggunakan akal sehat untuk memilih pemimpin yang bertanggungjawab.

Ini Pesan Uskup Agung Kupang Kepada Kapolda dan Petinggi TNI di NTT Terkait Pilkada 2018pos-kupang.comKapolda NTT, Irjen Pol Agung Sabar Santoso bersama para petinggi TNI di NTT bersilaturrahmi dengan Uskup Agung Kupang, Mgr Petrus Turang usai Misa Malam Natal di Gereja Katedral, Kota Kupang, Minggu (24/12/2017).

Laporan Reporter Pos-Kupang,.com : Eflin Rote

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Setelah mengunjungi Gereja Ko inonia di Kelurahan Nunleu, Kota Kupang, Kapolda NTT, Irjen Pol Agung Sabar Santoso bersama para Jenderal dari TNI dan Walikota Kupang mengunjungi Katedral Kota Kupang di Kelurahan Bonipoi, Minggu (24/12/2017) malam.

Pada kesempatan itu, Kapolda Agung bersama Walikota Kupang Jefry Riwu Kore, Dandrem161 Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, Danlantamal Brigjen TNI Mar Dedi Suhendar, dan Danlanud El Tari Kupang, Kolonel PNB Ronny Irrianto Moningka bertemu Yang Mulia Uskup Agung Kupang, Mgr Petrus Turang.

Mgr Petrus duduk bersama para Jenderal sambil berbincang tentang situasi keamanan di Kota Kupang.

Baca: 20 Petugas Lakukan Sweeping Mobil Di Bandara El Tari Kupang, Ada Apa Ya?

Uskup berpesan agar kerukunan di NTT terus diperlihara. Apalagi tahun depan ada hajatan politik yakni pemilihan kepala daerah.

Ia berharap, pilihan yang berbeda tidak merusak kerukunan di NTT.

"Kerukunan kita diharapkan terus dipelihara. Terutama tahun d epan ada pesta demokrasi. Semoga pilihan berbeda tidak merusak kerukunan di NTT yang sudah dibangun," ujar Uskup.

Ia berharap, pemimpin NTT nantinya bisa membawa daerah ini semakin maju dan masyarakat bisa mampu menggunakan akal sehat untuk memilih pemimpin yang bertanggungjawab.

Baca: Kapolda dan Sejumlah Jenderal Datangi Gereja Koinonia di Nunleu, Kota Kupang, Simak Penjelasannya!

Kapolda Agung juga bersyukur perayaan misa maupun kebaktian Malam Natal 2017 berjalan damai dan tentram tanpa gangguan berarti. (*)

Penulis: Eflin Rote Editor: imam hidayat Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut Adu Fisik, Polwan Cantik Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber : Google News | Warta 24 Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »