WARTA 24 NUSA TENGGARA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ernest Prakasa release film ketiga. Ini judul dan sinopsisnya

Posted by On 19.10

Ernest Prakasa release film ketiga. Ini judul dan sinopsisnya

Komika dan Sutradara, Ernest Prakasa kembali hadir dengan karya film terbarunya yang yakni Susah Sinyal.

TERKINI.Id, MAKASSAR â€" Jelang akhir tahun 2017, Komika dan Sutradara, Ernest Prakasa kembali hadir dengan karya film terbarunya yang yakni Susah Sinyal. Film terbaru dari jebolan Stand Up Comedy Indonesia musim perdana ini merupakan karya ketiga dari Ernest setelah sebelumnya telah merelease film Ngenest dan Cek Toko Sebelah.

Saat hadir di conferensi pers bersama para awak media di kota Makassar Senin, 18 Desember 2017 Ernest mengatakan film Susah Sinyal ini pertama kali diumumkan lewat akun instagram pribadinya sembari memberi beberapa info seperti istrinya Meira Anastasia yang sebelumnya bekerja sebagai pengembang cerita, dan kali ini menjadi penulis layaknya Ernest.

“Cerita film ini sendiri mengangkat kisah seorang ibu dan anaknya. Oleh karena itu film ini tampak solid jika dia memiliki penulis perempuan dengan perspektif perempuannya”, ujarnya.

Lanjut Ernest menambahkan film ini merupakan film tersulit yang pernah dikerjakannya, bahkan dirinya mengaku sampai melibatkan dua konsultan dari ahli bisang hukum dan psikologis klinis.

“Membuat film ini kami harus melakukan riset. Bahkan dibantu oleh pengacara dan psikolog”, ceritanya di hadapan awak media di Studio 21 Mal Panakkukang Makassar.

Baca :Dianggap tidak senonoh, warganet protes iklan Kalla Toyota

Dikatakan pula jika film ketiganya ini mengambil tempat di Sumba Timur. Dirinya memilih Sumba Timur karena terpesona dengan keindahan alam dari Sumba Timur. Selain di Sumba Timur, proses syuting juga dilakukan di Jakarta dan Nusa Tenggara Timur.

“Film i ni dibintangi oleh artis-artis ternama seperti Kiara Aurora Robero, Adinia Wirasti, Asri Welas, Ge Pamungkas, Giselle Anastasia, Arie Kriting, Gading Martin dan masih banyak lagi artis lainnya.

Sinopsis Film Susah Sinyal

Latar belakang cerita ini adalah dari pengalaman Ernest sendriri ketika sedang roadshow film Cek Toko Sebelah, ketika itu ia sama sekali tidak dapat bertemu dengan anaknya selama tiga minggu sehingga membuatnya terus merasa resah.

Oleh karena itu film bergenre drama dan komedi ini bercerita tentang orang tua yang sibuk dan sangat sulit untuk bertemu dengan anaknya. Kisahnya berpusat pada Ellen (Aldina Wirasti) yang merupakan seorang pengacara sekaligus orang tua tunggal dari putrinya yang bernama Kiara (Aurora Robero).

Karena kesibukan ibunya, Kiara ini lebih sering diasuh oleh neneknya yang bernama Ag atha (Niniek L. Karim). Namun masalah terjadi ketika neneknya ini meninggal, dan akhirnya Ellen pun harus sendirian mengurus Kiara.

Dan puncaknya adalah ketika mereka berlibur di Sumba Timur dan mengetahui bahwa di sana ternyata sangat susah menerima sinyal telepon.

Echa Panrita Lopi

PenulisEcha Panrita Lopi
Sumber: Google News | Warta 24 Sumba Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »