WARTA 24 NUSA TENGGARA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Disebut Babang Tampan, Andika: Itu Anugerah

Posted by On 01.00

Disebut Babang Tampan, Andika: Itu Anugerah

Disebut Babang Tampan, Andika: Itu Anugerah

Andika mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan julukan itu dan dapat mempengaruhi karirnya selama ini, di dunia tarik suara.

Disebut Babang Tampan, Andika: Itu AnugerahWarta Kota/Arie Puji WaluyoAndika Kangen Band

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Kehidupan musisi dan penyanyi Andika Maesa (32) selama ini, selalu dikelilingi wanita yang dikabarkan menjadi kekasihnya.

Tidak sedikit, cukup banyak wanita yang hadir dan pergi dalam kehidupan Andika, selama dirinya berkarir di dunia musik bersama grup band Kangen Band.

Dengan kehidupan seperti itu lah kebanyakan oran g menyebut Andika sebagai 'Babang Tampan', dan terkadang sebutan itu menjadi sebuah lelucon hingga saat ini.

Andika mengaku tidak risih jika dirinya disebut 'Babang Tampan' dikarenakan sebutan tersebut, dijadikannya sebuah anugrah dalam berkarir.

"Anugerahnya ya gara gara panggilan itu (Babang Tampan) saya jadi banyak job, jadi banyak uang lagi, ya alhamdulillah saya syukuri walaupun sedikit tapi sering. Sampai sekarang job saya belum berhenti berhenti alhamdulillah," kata Andika ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).

Vokalis grup band Kangen Band itu mengatakan, sebutan 'Babang Tampan' bukan lah dirinya yang menyebutkan, tetapi penilaian dari orang lain.

Oleh karena itu, Andika mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan julukan itu dan dapat mempengaruhi karirnya selama ini, di dunia tarik suara.

"Babang tamvan itu kan bukan sebutan saya. Sebutan orang luar, sebutan masyarakat buat saya," ucapnya.

Kendati demikian, Andika mengaku ketika sebutan tersebut ditujukan kepadanya, ia menilai hal tersebut hanyalah mengada-ngada saja.

"Ya awalnya sih ngerasa musibah ya tapi semakin ke sini menjadi anugerah buat saya," ujar Andika. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo Editor: Andy Pribadi Sumber: Warta Kota Ikuti kami di Ngotot Pilih Jalur Sendiri, Sopir Taksi Online Turunkan Wanita dan Ketiga Anaknya di Pinggir Jalan Sumber: Google News | Warta 24 Ngada

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »