WARTA 24 NUSA TENGGARA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bali United Kristal Kupang U-8 Juara Kapolres Cup 2017

Posted by On 01.02

Bali United Kristal Kupang U-8 Juara Kapolres Cup 2017

Bali United Kristal Kupang U-8 Juara Kapolres Cup 2017

Bali United Kristal Kupang U8 juara pertama sedangkan U-12 peringkat ketiga dalam Kapolres Kupang Cup 2017.

Bali United Kristal Kupang U-8 Juara Kapolres Cup 2017istimewaBali United Kristal Kupang U8 pose bersama piala yang berhasil direbutnya.

Kapolres Kupang Cup 2017

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Tim SSB Bali United Kristal Kupang U-8 berhasil membawa pulang tropi Kapolres Kupang Cup 2017. Dalam final yang berlangsung di lapangan Polres Kupang di Bau-Bau, Jumat (29/12/2017), SSB Bali United Kristal Kupang menang 3-1 atas Bhayangkara FC lewat drama adu penalti.

Pertandingan final yang disaksikan ratusan orang ini berlangsu ng sangat ketat. Kedua tim sama- sama menyerang dengan berimbang. Neel dkk dari SSB Bali United Kristal Kupang ternyata mendapat lawan yang seimbang. Akhirnya pertandingan di waktu normal berakhir tanpa gol.

Saat adu penalti, tim asuhan David Fulbertus ini ternyata lebih beruntung. Mendapat dukungan dari para orangtua yang datang dari Kupang, mereka menang berkat gemilangnya para penendang dan penjaga gawang.

Posisi ketiga di U-8 direbut oleh Bintang Persado B. Bintang Persado B menang atas Bintang Persado A dalam perebutan peringkat ketiga.

Namun kesuksesan U-8 tidak diikuti U-12. Tim U-12 asuhan Yanto Jalil dan Aldero Pramono ini tertahan di babak semifinal. Namun mereka berhasil merebut peringkat ketiga setelah berhasil mengalahkan lawannya, Bintang Timur 2-1.

Di kategori U12, Dinamit sukses menjadi juara setelah mengalahkan Bintang Persado dengan skor 2-0. "Hasil yang sangat menggembirakan," kata Yanto Jalil. **

Penulis: sipri_seko Editor: sipri_seko Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Ngotot Pilih Jalur Sendiri, Sopir Taksi Online Turunkan Wanita dan Ketiga Anaknya di Pinggir Jalan Sumber: Google News | Warta 24 Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »