www.AlvinAdam.com


Warta 24 Nusa Tenggara Timur

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tugu Peringatan Gempa di Ende Luput dari Perhatian Pemda dan ...

Posted by On 20.03

Tugu Peringatan Gempa di Ende Luput dari Perhatian Pemda dan ...

25 Tahun Gempa Flores

Tugu Peringatan Gempa di Ende Luput dari Perhatian Pemda dan Warga

Hal ini terlihat pada hari Selasa 12 Desember 2017, yang merupakan hari peringatan ke-25 tahun gempa tersebut

Tugu Peringatan Gempa di Ende Luput dari Perhatian Pemda dan WargaPOS KUPANG/ROMUALDUS PIUSTugu Peringatan Gempa Tektonik di Lapangan Pancasila, Ende. Foto diambil, Selasa (12/12/2017).

Laporan Reporter Pos-Kupang.com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Tugu Peringatan Gempa Tektonik tahun 1992 yang melanda Pulau Flores termasuk Kabupaten Ende yang dibangun Pemda Ende di samping Lapangan Pancasila, Jalan Soekarno, Kota Ende, t erkesan luput dari perhatian warga Kota Ende.

Hal ini terlihat pada hari Selasa 12 Desember 2017, yang merupakan hari peringatan ke-25 tahun gempa tersebut, praktis tak ada kegiatan apapun yang dilakukan warga dan pemerintah di tugu tersebut.

Tugu dengan ukuran sekitar 5 meter itu seakan luput dari perhatian.

Bahkan warga tampak berlalu lalang di dekat tugu tanpa ada satu pun yang menyempatkan waktu untuk melihat ataupun membaca tulisan yang terdapat pada tugu tersebut.

Tugu tersebut tampak masih kokoh, namun tidak terawat. Tidak adanya upaya dari pemerintah untuk mengecat meskipun warga tugu sudah kusam. (*)

Penulis: Romoaldus Pius Editor: agustinus_sape Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Gadis 12 Tahun Melahirkan Diam-diam lalu Simpan Bayi di Almari, Identitas Ayah Bayi Bi kin Syok Sumber: Google News | Warta 24 Ende

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »