www.AlvinAdam.com

WARTA 24 NUSA TENGGARA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Paket Amin Diusung 7 Parpol, Paket Intan 3 Parpol

Posted by On 01.02

Paket Amin Diusung 7 Parpol, Paket Intan 3 Parpol

Pilkada Alor

Paket Amin Diusung 7 Parpol, Paket Intan 3 Parpol

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Alor, Denny Lalitan mengatakan, kemungkinan Pilkada Alor hanya diikuti dua pasangan calon.

Paket Amin Diusung 7 Parpol, Paket Intan 3 ParpolistimewaKetua KPU Provinsi NTT, Maryanti Luturmas Adoe (kanan) saat launching Pilkada Alor di Stadion Mini Kalabahi, Kabupaten Alor, Sabtu (30/9/2017).

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Alor, Drs. Amon Djobo-Imran Duru, S.Pd (Paket Amin) diusung tujuh partai politik (Parpol) maju dalam Pilkada 2018.

Tujuh Parpol dimaksud, yakni P artai NasDem, PDIP, Partai Demokrat, PAN, PKS, Partai Gerindra dan PPP.

"Sampai sekarang ini, sementara ada tujuh Parpol yang berkoalisi untuk mengusung Paket Amin. Kita tunggu saja saat pendaftaran mungkin ada tambahan Parpol lain," kata Imran Duru saat dihubungi dari Kupang via handphone, Sabtu (30/12/2017).

Imran Duru saat ini menjabat Wakil Bupati Alor. Ia juga Ketua DPD PAN Kabupaten Alor.

Imran Duru mengatakan pengurus tujuh Parpol melihat visi dan misi Paket Amin sejalan dengan visi misi Parpol dalam membangun Alor kedepan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Alor, Denny Lalitan mengatakan, kemungkinan Pilkada Alor hanya diikuti dua pasangan calon.

Kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati dimaksud, yaitu Drs. Amon Djobo-Imran Duru, S.Pd (Paket Amin) dan pasangan Imanuel Blegur-Madjid Nampira (Paket Intan).

"Kemungkinan hanya ada dua paket saja, yakni Paket Amin dan Paket Intan," sebut Denny.

Mengenai Par pol pengusung, Denny yang juga anggota DPRD Kabupaten Alor ini menjelaskan, Parpol pengusung Paket Amin adalah koalisi Partai NasDem, PAN, PDIP, Partai Demokrat, PKS, PPP dan Partai Gerindra.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Alor, Buce Brikmar mengatakan, PKB berkoalisi dengan Partai Golkar dan PKPI mengusung Paket Intan.

"Untuk sementara ada tiga parpol berkoalisi mengusung Paket Intan, sementara Parpol lain belum jelas," kata Buce.

Ketua DPD PKS Kabupaten Alor, Haji Likur mengatakan, sesuai rekomendasi dari DPP PKS, PKS mengusung Paket Amin untuk maju dalam Pilkada Alor 2018.
Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi NTT, Ferdinandus Leu mengatakan Partai Demokrat telah memberi Surat Keputusan (SK) kepada Paket Amin.

"Kita sudah serahkan SK pada bulan November 2017 lalu. Saat ini kita minta Paket Amin dan jajaran partai koalisi untuk tetap solid melakukan sosialisasi," kata Ferdinandus.(*)

Penulis: oby_lewanmeru Editor: Alfons Nedabang Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Ngotot Pilih Jalur Sendiri, Sopir Taksi Online Turunkan Wanita dan Ketiga Anaknya di Pinggir Jalan Sumber: Google News | Warta 24 Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »