Meskipun Becek Warga Tetap Padati Taman Sandelwood - Warta 24 Nusa Tenggara Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Meskipun Becek Warga Tetap Padati Taman Sandelwood

Meskipun Becek Warga Tetap Padati Taman Sandelwood

Meskipun Becek Warga Tetap Padati Taman Sandelwood Meskipun kondisi taman ini belum memadai namun warga tetap saja datang untuk berekreasiJumat, 29 Desember 2017 13:54Pos Kupang…

Meskipun Becek Warga Tetap Padati Taman Sandelwood

Meskipun Becek Warga Tetap Padati Taman Sandelwood

Meskipun kondisi taman ini belum memadai namun warga tetap saja datang untuk berekreasi

Meskipun Becek Warga Tetap Padati Taman SandelwoodPos Kupang/Robert RopoTaman Sandelwood Sumba Timur

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Warga masyarakat pengunjung di Kota Waingapu dan sekitarnya di kabupaten Sumba Timur tetap mengunjungi dan memadati taman Kota Sandelwood meskipun kondisi paving blok yang di bangun di taman itu penuh lumpur dan berbecek.

Pantauan Pos Kupang, Jumat (29/12/2017) terlihat meskipun ada becek di taman Kota Sandelwood banyak pengunjung yang datang berkunjung di tam an Sandelwood yang terletak di jalan Jendral Ahmad Yani Kota Waingapu tersebut.

Pengunjung yang datang tersebut masing-masing dengan kegiatannya, yakni: bercerita, ada yang berselfie, ada yang foto-foto dan terlihat juga anak-anak bermain-main di dalam taman itu.

Taman Sandelwood tersebut selalu dikunjungi setiap saat baik, siang, sore hari maupun malam hari, apalagi disaat musim hujan taman tersebut banyak dikunjungi warga Kota dan sekitarnya.

Warga pengunjung, Rambu Ana ketika ditemui Pos Kupang di taman itu, mengaku meskipun terlihat becek di paving blok dan tergenang air, namun tidak menyurutkan niatnya untuk datang melakukan refresing di taman tersebut.

"Meskipun becek tapi tamannya sangat bagus, apalagi letak taman ini di tengah keramaian dan sangat dekat dari pada pergi pasiar jauh-jauh," ungkap Rambu Ana.

Rambu Ana juga meminta kepada Dinas terkait untuk melengkapi fasilitas dan juga memperbaiki plaving blok yang penuh becek saat musim hujan karena sangat menggangu para pengunjung. (*)

Penulis: Robert Ropo Editor: marsel_ali Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Ngotot Pilih Jalur Sendiri, Sopir Taksi Online Turunkan Wanita dan Ketiga Anaknya di Pinggir Jalan Sumber: Google News | Warta 24 Sumba Tengah

Tidak ada komentar