www.AlvinAdam.com

WARTA 24 NUSA TENGGARA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Medco Tampilkan Potensi Sumber Daya Alam Aceh Timur di Sail ...

Posted by On 21.12

Medco Tampilkan Potensi Sumber Daya Alam Aceh Timur di Sail ...

Sail Sabang 2017

Medco Tampilkan Potensi Sumber Daya Alam Aceh Timur di Sail Sabang

Medco sendiri banyak menampilkan aktivitasnya dalam mencari migas dan program-program pemberdayaan masyarakat.

Medco Tampilkan Potensi Sumber Daya Alam Aceh Timur di Sail SabangSERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIRTarian Nusantara pada pembukaan Wonderful Sabang Marine Expo 2017 di Kompleks Pelabuhan BPKS CT-3, Sabang, Jumat (1/12/2017) sore

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Selain Pemkab Aceh Timur, perusahaan Migas yaitu PT Medco E&P ikut berpartisipasi memeriahkan acara Sail Sabang yang berlangsung di dermaga CT-3 BPKS, s ejak 28 November â€" 5 Desember 2017.

Kedua institusi tersebut tampil bersama dalam satu stan pameran yang menampilkan berbagai kegiatan perusahaan dan potensi sumber daya alam Aceh Timur.

Partisipasi Pemkab Aceh Timur dan PT Medco E&P Malaka dalam even internasional ini untuk mengenalkan potensi sumber daya alam dan manusia Aceh Timur ke masyarakat luas agar diketahui banyak pihak.

Baca: Irwandi Yusuf Minta Landasan Bandara Maimun Saleh Sabang Diperpanjang, Ini Kata Jusuf Kalla

Medco sendiri banyak menampilkan aktivitasnya dalam mencari migas dan program-program pemberdayaan masyarakat.

Seperti menampilkan sejumlah poster tentang program Corporate Social Responsibility (CSR), aspek Health Safety and Environment (HSE), pembangunan RSUD bertaraf internasional dr Zubir Mahmud, dan kegiatan operasi perusahaan.

Sedangkan Pemkab Aceh Timur sendiri menampilkan potensi sumber daya alam dari segi pariwisata, pertanian, peri kanan, kelautan, dan produk-produk unggulan lainnya.

Di stan Pemkab Aceh Timur ini, pengunjung dapat menyaksikan langsung bibit unggul udang windu, dan anyaman tikar pandan.

Baca: Sabang Layak Jadi Pelabuhan Internasional

General Manager Medco E&P Malaka Herman Husein mengatakan, tujuan perusahaan bergabung dengan stan Pemkab Atim dalam even ini selain mendukung promosi Aceh Timur, juga merupakan ajang bagi perusahaan mensosialisasikan Medco E&P Malaka ke masyarakat luas.

“Kami berharap dengan berpartisipasi kami di even ini dapat memberikan pesan bahwa Aceh Timurmerupakan daerah yang kondusif untuk berinvestasi dan Sabang merupakan destinasi wisata bahari dunia. Kami juga berharap agar kerja sama antara Medco E&P Malaka dengan pemerintah dapat terus dilanjutkan di berbagai bidang lainnya,” ungkap Herman Husein.(*)

Penulis: Seni Hendri Editor: Hadi Al Sumaterani Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Warta 24 Malaka

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »