Libur Tahun Baru, Stasiun Tanah Abang Disesaki Penumpang - Warta 24 Nusa Tenggara Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Libur Tahun Baru, Stasiun Tanah Abang Disesaki Penumpang

Libur Tahun Baru, Stasiun Tanah Abang Disesaki Penumpang

Sabtu 30 Desember 2017, 12:26 WIB Libur Tahun Baru, Stasiun Tanah Abang Disesaki Penumpang Rivki - detikNews Stasiun Tanah Abang Penuh Sesak (Vani…

Libur Tahun Baru, Stasiun Tanah Abang Disesaki Penumpang

Sabtu 30 Desember 2017, 12:26 WIB Libur Tahun Baru, Stasiun Tanah Abang Disesaki Penumpang Rivki - detikNews Libur Tahun Baru, Stasiun Tanah Abang Disesaki PenumpangStasiun Tanah Abang Penuh Sesak (Vanita/detikcom) Jakarta - Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, disesaki penumpang pada libur tahun baru ini. Peron stasiun yang paling disesaki adalah peron tempat naik penumpang ke Stasiun Parung Panjang.
Pada Sabtu (30/12/2017), terlihat ribuan orang memadati Stasiun Tanah Abang. Di peron 5 dan 6 tampak orang-orang menunggu kereta.
Sebagian penumpang ada yang mengeluh karena menunggu kereta terlalu lama. Mereka me ngeluh karena sudah hampir 20 menit menunggu, kereta tidak kunjung tiba.
"Lama banget keretanya," keluh seorang penumpang, Vanita.
Tidak hanya tujuan Parung Panjang, peron menuju Stasiun Manggarai juga padat. Rata-rata penumpang yang menuju Manggarai akan melanjutkan perjalanan ke Depok-Bogor.
Vanita menceritakan hampir semua stasiun yang dia lewati disesaki penumpang. Hingga pukul 12.00 WIB, tidak ada pemberitahuan mengapa terjadi penumpukan penumpang.
"Nggak ada informasi apa-apa kok soal gangguan," ucap Vanita.
(rvk/tor)Sumber: Google News | Warta 24 Manggarai Barat

Tidak ada komentar