www.AlvinAdam.com


Warta 24 Nusa Tenggara Timur

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Jelang Ulang Tahun Perdana dan Natal, Hipmikindo Belu Gelar ...

Posted by On 18.04

Jelang Ulang Tahun Perdana dan Natal, Hipmikindo Belu Gelar ...

Berita Timor Rote Sabu

Jelang Ulang Tahun Perdana dan Natal, Hipmikindo Belu Gelar Balap Motor

Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (Hipmikindo) Kabupaten Belu menggelar kegiatan balap motor selama tiga hari.

Jelang Ulang Tahun Perdana dan Natal, Hipmikindo Belu Gelar Balap MotorPOS KUPANG/EDY BAUKetua Hipmikindo Belu, John Aliuk

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Edy Bau

POS-KUPANG.COM|ATAMBUA--Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (Hipmikindo) Kabupaten Belu menggelar kegiatan balap motor selama tiga hari.

Even roadrace ini dilaksanakan dalam rangka menyambut ulang tahun Hipmikindo Belu yang pe rtama dan hari raya Natal 2017.

Ketua Umum Hipmikindo Belu, John Aliuk kepada Pos Kupang, Selasa (12/12/2017) sore mengatakan, ulangtahun perdana lembaga Hipmikindo Belu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2017 dan hari raya natal dipakai untuk even road race sebagai momentum untuk refleksi sekaligus mensosialisasikan keberadaan Hipmikindo di Belu.

"Lokasinya kita pakai sirkuit simpang lima Atambua. Tanggal 13 mulai latihan resmi dan pawai kendaraan. Nanti balapnya tanggal 14 sampai tanggal 16 Desember," jelasnya.

Menurutnya, even road race dipilih karena melihat banyak anak muda di Belu yang berminat pada balap motor.

Dia berharap, banyak anak muda yang terlibat sehingga bisa menyalurkan bakatnya ketimbang melakukan balap liar yang membahayakan diri dan orang lain.

"Even balap motor semakin banyak, kita buat ini untuk mencari bibit pebalap lokal Belu yang nantinya bisa bersaing di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional. Selain itu untuk menekan aktifitas balap liar," ujar Aliuk yang juga Koordinator Wilayah Hipmikindo untuk Belu, TTU dan Malaka.(*)

Penulis: Frederikus Riyanto Bau Editor: Rosalina Woso Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Istri Kumpul Kebo Selama 3 Bulan, Suami Jebak Pria Selingkuhan hingga tak Berkutik Sumber: Google News | Warta 24 Belu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »