www.AlvinAdam.com

WARTA 24 NUSA TENGGARA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

HMI Ende Minta Polisi Usut Pembangunan Kantor Pajak

Posted by On 21.01

HMI Ende Minta Polisi Usut Pembangunan Kantor Pajak

HMI Ende Minta Polisi Usut Pembangunan Kantor Pajak

HMI Cabang Ende meminta hal ini yang harus ditelusuri pihak kepolisian karena diduga ada korupsi

HMI Ende Minta Polisi Usut Pembangunan Kantor PajakPos Kupang/Romualdus PiusKapolres Ende (kanan) saat dialog dengan HMI Cabang Ende

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - HMI Cabang Ende meminta kepada polisi untuk mengusut pelaksanaan pembangunan Kantor Pajak yang ada di Jalan El Tari Ende yang hingga kini masih mangkrak dan diduga terjadi adanya tindak pidana korupsi.

Hal tersebut terungkap dalam dialog antara HMI Cabang Ende dengan Kapolres Ende, AKBP Ardiyan Mustaqim, Sabtu (9/12/ 2017) di Aula Mapolres Ende.

Menanggapi permintaan para mahasiswa HMI, Kapolres Ende, AKBP Ardiyan Mustaqim mengatakan bahwa Polres Ende akan segera melakukan pulbaket atas kasus pembangunan Kantor Pajak.

Dengan melakukan Pulbaket atau lidik akan diketahui apakah pelaksanaan pembangunan kantor Pajak memang berindikasi korupsi atau tidak karena apabila ada indikasi maka akan ditingkatkan namun apabila tidak tentu dihentikan. (*)

Penulis: Romoaldus Pius Editor: marsel_ali Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Wanita Ini Bongkar Perselingkuhan, Sebarkan Foto Syur Suami Bersama Siswi SMA di Ranjang Sumber: Google News | Warta 24 Ende

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »