www.AlvinAdam.com


Warta 24 Nusa Tenggara Timur

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Diberitakan Bikin Gaduh dan Tidak Nongol, Direktur PDAM Belu ...

Posted by On 20.03

Diberitakan Bikin Gaduh dan Tidak Nongol, Direktur PDAM Belu ...

Diberitakan Bikin Gaduh dan Tidak Nongol, Direktur PDAM Belu Yunius Koi Asa Merasa Dilecehkan

Ketiga, saat beberapa anggota dewan mengangkat persoalan tentang postingan saya di Facebook grup PDAM Belu untuk diklarifikasi

Diberitakan Bikin Gaduh dan Tidak Nongol, Direktur PDAM Belu Yunius Koi Asa Merasa DilecehkanPOS KUPANG/EDY BAUYunius Koi Asa

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Edy Bau

POS KUPANG.COM, ATAMBUA - Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Belu, Yunius Koi Asa, S.Fil merasa dilecehkan melalui pemberitaan yang menyebutkan dirinya bikin gaduh dan tidak nongol dalam sidang paripurna DPRD Kabupaten Belu, Senin (11/12/2017).

&q uot;Demikian hak jawab yang saya gunakan untuk mengklarifikasi pemberitaan Pos Kupang pada tanggal 12 Desember 2017 yang secara sepihak tidak mengkonfirmasi kepada saya dan sangat nampak melecehkan saya sehingga berita itu tidak mengikuti etika jurnalistik dan Undang-Undang Pers," kata Yunius dalam klarifikasi tertulis yang diterima Pos Kupang, Selasa (12/12/2017) sore.

Dalam klarifikasi tertulis tersebut, Yunius mengaku keberatan dengan penggunaan kata "bikin gaduh" dan kata "nongol" dalam judul berita kupang.tribunnews.com (http://kupang.tribunnews.com/2017/12/12/direktur-pdam-bikin-gaduh-dan-tidak-n ongol-bupati-belu-willy-lay-minta-maaf-kepada-dprd).

Berikut tujuh poin klarifikasi tertulis yang disampaikan Yunius.

Pertama, judul pemberitaan tidak sesuai dengan isi pemberitaan. Di mana menyudutkan saya dan manajemen PDAM Belu dalam proses sidang paripurna VII DPRD Kabupaten Belu tahun 2017.

Sidang berjalan sesuai dengan sebagai mana mestinya. Saya sebagai direktur mengikuti sidang tersebut dari awal sampai dengan sidang tersebut diskors. Saya tidak melakukan kegaduhan selama sidang berlangsung sampai diskors. Saya tidak pernah bicara satu kata pun. Saya mengikuti dan mendengarkan proses yang terjadi.

Baca: Direktur PDAM Bikin Gaduh dan Tidak Nongol, Bupati Belu Willy Lay Minta Maaf Kepada DPRD

Kedua, saya tidak puas dengan bahasa yang tidak etis yakni "tidak nongol" karena kata itu sangat tidak tepat untuk saya karena saya orang bukan barang.

Ketiga, saat beberapa anggota dewan mengangkat persoalan tentang postingan saya di Facebook grup PDAM Belu untuk diklarifikasi dan harus dilakukan di depan sidang dewan yang terhormat, saya duduk di kursi para pimpinan OPD dan mendengar langsung permintaan dan desakan para anggota dewan yang terhormat.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Frederikus Riyanto Bau Editor: Putra Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Gadis 12 Tahun Melahirkan Diam-diam lalu Simpan Bayi di Almari, Identitas Ayah Bayi Bikin Syok Sumber: Google News | Warta 24 Belu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »