www.AlvinAdam.com

WARTA 24 NUSA TENGGARA TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Danpos Satgas Yonif 742 Terima Penyerahan Dua Senpi

Posted by On 19.01

Danpos Satgas Yonif 742 Terima Penyerahan Dua Senpi

LOMBOKita â€" Satuan Yonif 742/SWY hingga saat ini masih melaksanakan tugas menjaga wilayah perbatasan RI-RDTL Sektor Barat di Kabupaten Timor Tengah Utara dengan berbagai macam prestasi, salah satunya dan untuk kesekian kalinya yaitu penyerahan senjata api rakitan oleh warga Desa Sunsai, Kamis malam (30/11/2017).

“Seorang tokoh masyarakat menyerahkan dua senjata api jenis Springfield kepada kami di Dusun Nelu Desa Sunsea Kecamatan Naibeni Kabupaten TTU”, ujar Danpos Nelu Lettu Inf Zainul Fahri.

Ia menambahkan, penyerahan senjata api rakitan tanpa munisi tersebut dilakukan secara suka rela. Pihak keamanan terus melakukan komunikasi sosial kepada masyarakat setempat dengan patroli kongkow-kongkow sekaligus sebagai upaya untuk menyadarkan masyarakat akan bela negara.

Dansatgas Pam Tas RI -RDTL Yonif 742/SWY Letkol Inf Fuad Suparlin mengucapkan rasa syukur dan terimakasih ke pada anggota yang sudah mampu menggalang masyarakat sehingga dengan suka rela tanpa adanya paksaan menyerahkan senjata rakitan miliknya dan berharap kepada seluruh anggota untuk melalukan pendekatan secara persuasif seperti yang sudah dilakukan oleh Lettu Inf Zainul Fahri serta menghimbau kepada masyarakat yang masih menyimpan, memiliki atau menguasai senjata api atau sejenisnya agar diserahkan kepada Satgas Pam Tas RI â€" RDTL untuk diamankan.

Sumber: Google News | Warta 24 Timor Tengah Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »